Lah kok?

18.40

Lah kok? sejak kapan saya jadi sibuk seperti ini?

Serius, saya termasuk golongan mahasiswa kupu-kupu dimana habis kuliah langsung cari makan dan pulang. Tapi semenjak semester ini, entah kenapa jadwal saya kacau.

Biasanya setiap malam saya masih bisa bermain game ataupun semalaman ngumpul ke dragon nest buat kepo. Tapi dua bulan ini nihil, saya sibuk. Bahkan mungkin Yukiko Amagi sudah tak berharap saya akan mengajaknya ke kamar dalam waktu dekat.

Mengeluh? iya, menyadari setiap semester genap selalu membuat otak saya makin menciut.


(T_____T) (T_____T) (T_____T) 

Tinggal dua minggu sampai UAS. dan Sebulan lagi menuju Anicult, ugh semoga saja semua selesai tanpa ada masalah.

Tapi cepat pulang kerumah juga tak enak.

Hmmm.....

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Subscribe